Quoine


Dimulai dari kurangnya sumber informasi tentang Bitcoin dan cryptocurrency berbahasa Indonesia yang berkualitas, kami mencoba menawarkan sebuah portal baru untuk menyajikan kepada pengguna di Indonesia untuk semakin mengenal seluk-beluk Bitcoin dan cryptocurrency, beserta informasi terbaru yang berasal dari berbagai sumber. Terima kasih atas komentar Anda. Harap diperhatikan bahwa seluruh komentar akan berstatus tunggu hingga mendapatkan persetujuan dari moderator. Karenanya, akan ada jeda waktu sebelum komentar tersebut ditampilkan di situs internet kami. Bitcoin makin mantap saja jadi mata uang dengan kurs paling tinggi sedunia. Kali ini, mata uang digital tersebut baru saja mencapai angka USD 1.000 per BTC 1.berita bitcoin indonesia

Nilai mata uang bitcoin sangat labil dan bisa turun drastis. Seorang pengamat industri teknik memprediksi nilai satu koin bitcoin bisa mencapai $2.800 bahkan $one hundred.000 pada dekade ini. Selain Indonesia, sejumlah negara juga bereaksi atas fenomena bitcoin. Malaysia dan Thailand melarang penggunaan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah. Sementara Singapura membolehkan penggunaan bitcoin asal pengguna membayar pajaknya ketika ditukar ke mata uang, produk, atau jasa. Di Cina bitcoin tidak diakui sebagai mata uang legal.

Namun demikian, banyak yang pesimis Bitcoin akan mampu menggeser mata uang konvensional baik ditingkat lokal dan global. Alasannya Bitcoin punya masalah karena tidak memiliki underline dan tidak terpusat. Selain itu, Bitcoin juga tidak memiliki mekanisme deposit dan kredit seperti mata uang yang lain. Bitcoin market place adalah satu sistem yang dibuat oleh bitcoin indonesia yang dirancang untuk para pedagang bitcoin dapat menjual atau menukar bitcoin ke rupiah dan membeli bitcoin secara lebih mudah.

Selain itu jangan pernah melupakan bahwa bitcoin kegunaanya bisa hilang sama sekali di masa-masa yang akan datang, artinya mungkin saja harganya bisa berubah dari $950 per 1 BTC menjadi Nol dalam beberapa saat kedepan. Komisi bisa bervariasi jika Anda buka akun melalui afiliasi, IB atau waralaba. Mohon, hubungi agen refferal Anda untuk rinciannya. Dari beberapa faktor yang ada bitcoin mendapatkan sentiment positif dari pasar. Kemungkinan harga bitcoin akan terus naik meskipun tidak drastis. Saat ini harga bitcoin sudah mencapai $706.2 harga terendah dan $765 harga tertinggi.

Saat ini, sudah banyak merchant yang menerima transaksi Bitcoin. Dengan mata uang digital ini, Anda dapat membeli pizza, biaya memasang web site, hingga barang-barang lainnya. Hargai orang lain. Setiap opini, bahkan opini negatif Dunia Bitcoin sekali pun, dapat disampaikan secara positif dan diplomatis. Bayangkan apa jadinya jika semua orang di Indonesia bisa mencetak uang rupiahnya sendiri ? Bitcoin adalah mata uang yang memungkinkan hal tersebut terjadi, setiap orang bisa menciptakan bitcoin.berita bitcoin indonesia

Komentar