Tips aman menyimpan bitcoin

Malem all.
Kali ini ane coba bagi bagi tips buat agan agan yang ingin mulai investasi di bitcoin.
Untuk dapat memiliki bitcoin ( btc ) tentunya kita harus memiliki wallet ( dompet ) yup .karena tanpa wallet kita gak akan bisa menerima bitcoin dari orang lain.wallet ini berfungsi sebagai alamat agar orang dapat mengirim sejumlah btc kepada kita.namun tanpa pengelolaan yg baik tentunya sangat beresiko investasi di dunia maya.
Langsung saja ke tips berikut ini agar investasi anda aman.

pertamax :
daftar wallet di situs yang terpercaya menurut agan . Meski banyak situs yang menyediakan wallet addres namun pilihan ane jatuh pada www.blockchain.info kenapa ? Baca terus tulisan ane gan :p

keduax :
setelah anda mendaftar jangan lupa simpan no identifier agan.jadi no ini nanti nya yang akan agan gunakan untuk login ke web wallet agan.
Ketigax:
lakukan pengisian pada akun profile agan dengan data yang sebenar benar nya.hal ini bertujuan kalau kalau nanti ada masalah dengan akun agan.isi kan identifier dengan nama anda. ( jika nomor identifier hilang atai lupa.agan bisa masuk ke web wallet dengan username agan.
Kempax :
lakukan cloud backup ke akun gmail agan atau dropbox mana yang aman menurut agan.kalau perlu download dan simpan file ke hard drive agan.lalu aktifkan two factor authentification dengan nomor hp yang paling sering agan gunakan.
Kelimax :
bagi agan yang punya android download dan install aplikasi blockchain dari playstore dan pairing dengan akun di web blockchain.Jadi agan bisa buka wallet agan kapan aja.dan jika salah satu ada yang hilang agan masih punya banyak cara untuk masuk ke alamat web wallet agan.

Demikian sedikit tips semoga bermanfaat buat agan agan.

Jika agan merasa tips ini bermanfaat silahkan donate ke 
1PqvJNrqEMBCL4yipzFUPRCW1WHsTpsJnz

Komentar