Cara Terbaik mendapatkan bitcoin

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis!!

Masing-masing situs di bawah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin gratis: beberapa oleh iklan melihat, beberapa dengan menjawab tantangan captcha, dan beberapa dengan melakukan pekerjaan crowdsourced.
Jika Anda mencari untuk memperoleh beberapa bitcoin gratis, Anda datang ke tempat yang tepat. Tidak yakin bagaimana untuk menggunakan bitcoin? Jika Anda pernah benar-benar digunakan bitcoin sebelumnya, Anda tidak akan dapat mengambil keuntungan dari situs yang terdaftar di bawah ini karena Anda belum memiliki dompet bitcoin (memikirkan dompet bitcoin sebagai kartu debit).Jika Anda ingin mendaftar untuk dompet bitcoin, Anda dapat melakukannya melalui COINBASE (bank bitcoin paling terkemuka dan dapat diandalkan).
 Membuat akun Coinbase memungkinkan Anda untuk menerima dan menyimpan bitcoin Anda dengan aman (seperti sebuah bank real), serta mengirim dan mentransfer bitcoin ketika Anda perlu. Anda juga dapat menggunakan Coinbase untuk membeli dan menjual bitcoin untuk dolar AS. selanjut nya silahkan di olah sehingga bagaimana caranya agar dalam satu hari anda bisa membuat 10 alamat baru di coinbase 
 pastikan akun coinbase anda telah ter link dengan akun facebook untuk memperoleh $ 1.

Komentar

  1. Hey Ya'll,

    Below are the most recommended BTC exchanges (Bitcoin for CASH):
    Coinbase: $1 minimum exchange
    CoinMama

    Get free BITCOINS with the best Bitcoin faucet rotator:
    BEST Faucet Rotator

    BalasHapus
  2. At Moon Bitcoin you may claim faucet bitcoins. 514 satoshis per day.

    BalasHapus

Posting Komentar