Berita


Secara singkat bitcoin dapat diartikan sebagai sebuah uang elektronik/ virtual yang di ciptakan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin disebut-sebut sebagai keajaiban baru di abad millenium. Dari sebuah kode progam matematika perangkat sistem komputer, Bitcoin kemudian berhasil menobatkan diri sebagai mata uang common. Bitcoin memenuhi syarat-syarat sebagai uang karena bersifat tahan lama, langka, bisa dibagi, dan bisa dikenali. Pada akhirnya yang terpenting untuk sebuah komoditas agar memperoleh peng­akuan sebagai uang adalah kepercayaan dan penerimaan masyarakat. Yah, syaratnya sebuah konsensus umum. Pun masyarakat mengakui kertas, logam, emas, berlian, reksadana, saham dan komoditas lain sebagai sebuah kekayaan juga karena sebuah konsensus semata.

Pada umumnya ialah yang bertalian dengan fraud yang sebenarnya atau yang direncanakan, atau maksud untuk menipu atau memalsu; suatu kelalaian atau penolakan dengan sengaja untuk memenuhi suatu kewajiban atau utang. An act in bad faith adalah suatu tindakan yang tidak dipenuhi oleh suatu kekhilafan yang jujur atau karena tidak mengetahui, akan tetapi oleh suatu motif yang jahat atau yang mementingkan diri sendiri.berita bitcoin 2016

Namun jika anda belum mengerti apa sebenarnya Bitcoin, atau sedang mempertimbangkan apakah bitcoin adalah investasi yang baik dan berpotensi untuk memberikan kita keuntungan yang sepadan dengan resiko yang dimilikinya, hari ini kami akan mencoba menjelaskan apa itu bitcoin, apa kegunaannya, mengapa harganya bisa naik sampai hampir ten thousand% dalam 1 tahun dan bagaimana prospeknya di masa yang akan datang.

Teknik menghitung nilai/harga masa depan dari suatu obyek disebut juga dengan valuasi. Nilai/harga masa depan dihitung berdasarkan variable-variable yang bisa diukur pada saat ini. Misalnya prediksi pergerakan mata uang konvensional (rupiah misalnya) bisa Dunia Bitcoin ditebak dari variable seperti tingkat inflasi, suku bunga, jumlah pengangguran, pertumbuhan ekonomi, cadangan devisa, dll. Untuk valuasi saham, biasa melibatkan angka-angka dari neraca keuangan dan laporan laba rugi yang dikeluarkan tiap kuartal.berita bitcoin indonesia

Perdagangan Bitcoin itu sangat berbeda dengan trading foreign exchange karena dari istilah cara tradingnya sekalipun sudah berbeda. Perdagangan Bitcoin itu jauh lebih mirip jual beli barang on-line yaitu adanya BUY dan PROMOTE. PURCHASE artinya benar-benar membeli barang berupa Bitcoin dan SELL artinya benar-benar menjual barang berupa Bitcoin.

Komentar