LCF Tiongkok Bakal Mengancam Bitcoin Oleh Andi Firmansyah


Setelah memahami serba sedikit tentang bitcoin, saya jangka akan timbul persoalan bagaimana caranya jika kita ingin memiliki bitcoin. Sesuai dengan idenya, yang mereka ciptakan itu suatu sistem, dimana begitu sistem itu dilepas di internet akan mempunyai tempat dimana mana, istilahnya peer network gitu, sistem itu tidak diatur oleh seseorang saja, yang dibuat disistem itu adalah konsep reward atas hasil kerja. Saat uang di negara A habis terdistribusi,sedang nilai inflasi bertambah apa yang akan dilakukan oleh bank sentral negara tersebut? berarti bank sentral akan mencetak uang baru buat mengimbangi.

Bitcoin juga dinilai sebagai transaksi yang sederhana dan murah, karena pembayaran tidak terikat pada negara tertentu dan tanpa regulasi. Pelaku usaha mikro sangat menyukai transaksi seperti ini karena tidak ada biaya kartu kredit. Sejumlah orang hanya membeli Bitcoin sebagai investasi, dan berharap nilainya bisa meningkat dalam waktu tertentu. Efisiensi dan keleluasaan yang ditawarkan bitcoin memang begitu menarik. Lintas wilayah dan lepas dari regulasi perbankan serta negara menjadikan bitcoin sebagai pilihan alternatif dalam bertransaksi. Meskipun demikian, kekurangan yang terdapat pada bitcoin tidak boleh diabaikan.

Dia mengatakan sistem mata uang digital Bitcoin sulit untuk menjadi mata uang masa depan, karena kepercayaan dan penerimaan terhadap mata uang konvensional masih begitu besar. Di degree regional ASEAN, Rupiah, Ringgit maupun Dollar Dunia Bitcoin Singapura masih menjadi mata uang dominan yang digunakan oleh khalayak luas. Regulator menyatakan bitcoin tidak boleh dipergunakan sebagai alat pembayaran. Sebab satu-satunya alat pembayaran yang dianggap sah di Indonesia adalah mata uang Rupiah.

Sementara itu, salah satu orang di ruang diskusi tersebut juga memberikan pernyataan bahwa MMM menjadi tren pencarian di google untuk wilayah Afrika Dari grafik google tren itu, ada kenaikan drastis pencarian keyword MMM di tahun 2015. Saat ini Finman memiliki 403 bitcoin dan ini nilai satu koin bitcoin adalah $2.seven-hundred atau sekitar Rp35 jutaan. Jadi total nilai bitcoin Finman mencapai $1,09 juta atau sekitar Rp10 miliar.berita bitcoin indonesiasemua tentang bitcoin

MMM dan Bitcoin memiliki tujuan yang sama. Komunitas Bantuan ini berusaha untuk memerangi ketidakadilan sistem keuangan dengan mengurangi ketergantungan kita ke financial institution. Perusahaan Efek yang ditunjuk sebagai agen untuk menjual saham baru kepada masyarakat. Hak Cipta © 2016 Foreign exchange Indonesia. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. Tebusan yang diminta tidak kecil, dan peretas mengharapkan Disney membayar dalam bentuk Bitcoin. Jika tidak, mereka akan merilis lima menit pertama movie, dilanjutkan 20 menit selanjutnya.

Komentar