Mmm Indonesia


Pada penjelasan soal Bitcoin, PCplus telah menyebut salah satu cara memiliki Bitcoin adalah menjadi penambang alias miner Bitcoin. Harga Bitcoin dapat naik atau turun secara tak terduga selama periode waktu yang singkat dikarenakan oleh ekonominya yang masih muda, baru, dan pasar yang terkadang tidak cair. Sebagai konsekuensi, saat ini Anda tidak direkomendasikan untuk menabung dalam bitcoin. Bitcoin sebaiknya dipandang sebagai aset yang berisiko tinggi, dan Anda tidak boleh menyimpan terlalu banyak uang yang berisiko hilang dengan Bitcoin.berita bitcoin 2016

Menurut survey yang diadakan perusahaan pembayaran on-line ini, diperoleh knowledge bahwa 83% masyarakat dari 5 negara berharap tidak perlu membawa dompet ketika bepergian. Hal ini sejalan dengan strategi paypal yang sedang melebarkan sayap ke pembayaran retail offline. Di samping itu paypal memantau perkembangan bitcoin dengan dekat. David Marcus, CEO Paypal mengatakan bahwa dia optimis pemerintah akan menetapkan regulasi bitcoin dalam waktu dekat, dan perusahaannya akan mensupport mata uang digital Bitcoin Indonesia ini.

Merupakan complete utang berbanding whole aset. Rasio ini mengukur seberapa banyak aset yang dibiayai oleh hutang. Misalnya, rasio hutang 30 persen artinya, 30 persen dari aset dibiayai oleh hutang. Rasio hutang bisa berarti buruk pada situasi ekonomi sulit dan suku bunga tinggi, dimana perusahaan yang memiliki debt rasio yang tinggi dapat mengalami masalah keuangan, namun selama ekonomi baik dan suku bunga rendah maka dapat meningkatkan keuntungan.berita tentang bitcoin

Bitcoin merupakan mata uang digital yang diperkenalkan di dunia pertama kali pada 2009 oleh seorang tak dikenal yang menggunakan nama alias Satoshi Nakamoto. Terlepas dari konsepnya sebagai alternatif alat pembayaran dan menggeser transaksi konvensional, bitcoin di samping memiliki kelebihan, juga memiliki kekurangan. Apa saja kelebihan dan kekurangan bitcoin? Tabel di bawah ini akan menjelaskannya.

Kami yakin sebagian dari anda sudah pernah mendengar tentang bitcoin, bitcoin adalah mata uang online yang menjadi fenomena dunia finansial dan investasi pada awal tahun 2014. Bitcoin menjadi ramai dibahas oleh berbagai media karena nilainya yang naik dalam tahun 2013 naik dari $13 per 1 BTC (kode dari bitcoin) dan tutup di harga $800 per 1 BTC di akhir tahun, harganya bahkan sempat mencapai degree $1.200 di awal bulan Desember 2013.

Komentar