Sekilas Forex Jurnal Mingguan Foreign exchange


Bitcoin ialah salah satu jenis cryptocurrency atau mata uang digital yang paling bernilai di dunia. Kemungkinan semakin meluasnya tempat yang menerima bitcoin sebagai metode pembayaran juga sepertinya tidak akan berjalan dengan lancar di masa yang akan datang, salah satu alasannya adalah sangat cepatnya fluktuasi nilai dari Bitcoin. Harganya pernah turun 50% hanya dalam beberapa hari pada bulan Desember lalu. Fluktuasi nilai mata uang adalah salah satu faktor yang selalu dihindari oleh para pengusaha, sehingga sangat sulit meyakinkan penjual untuk menerima pembayaran dalam bentuk bitcoin.

Aset digital dewasa ini menjadi perhatian masyarakat dan dapat dikatakan ikut andil dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Bahkan beberapa negara maju telah mengadopsi teknologi Blockchain, teknologi yang mendasari mata uang digital, menjadi sistem pemerintahan di negaranya, seperti di Amerika, dan menjadikan mata uang digital (Bitcoin), sebagai mata uang yang sah, seperti di Jepang.berita bitcoin malaysia

Fenomena penggunaan Bitcoin secara world sudah jelas mulai banyak dipakai di negara lain karena kehebatannya. Sama saja kita dulu juga tidak menyangka web sehebat ini. Ini efisiensi di era sharing financial system yang semakin berkembang. Coba bayangkan untuk kirim uang sekalipun ke negara lain bisa dalam sekejap atau hitungan detik saja dan itu juga tak dikenakan biaya,” terangnya.semua tentang bitcoin

Penggabungan badan usaha dengan cara menguasai sebagian besar saham badan usaha lain. Dengan akuisisi, dua atau lebih badan usaha tersebut tetap eksis secara hukum dan badan usaha yang menguasai saham paling besar menjadi induk perusahaan yang harus menyajikan laporan keuangan konsolidasi. Jadi, pada prinsipnya saham atau aset dari suatu perusahaan dibeli atau diambil alih oleh pihak lain baik perusahaan atau perorangan.

Atau pengeluaran modal, adalah investasi dalam bentuk asset atau infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diperlukan untuk memberikan, memperluas dan atau meningkatkan kualitas layanan public. Nilai buku asset akan disusut (depresiasi) selama umur ekonomisnya yang wajar (kecuali tanah).Yang termasuk Capex antara lain : pembangunan atau pembelian jaringan, server dan COMPUTER Bitcoin Dunia, perangkat lunak, bangunan, dan tanah.

Komentar