Tentang Kami


Apa yang saya lakukan menjelang 1 agustus ? Pada three Januari three 2009, seorang programmer bernama Satoshi Nakamoto” menciptakan Bitcoin, sebuah mata uang digital untuk memerangi ketimpangan sosial. Pencipta Bitcoin menganggap bahwa sebuah dunia di mana pengiriman uang dikontrol oleh financial institution dan negara itu tidak normal. Para pihak yang berwenang menarik sejumlah uang untuk pengiriman dana dan membatasi hak orang dengan tidak mengizinkan mereka untuk mengirimkan uang kemanapun mereka mau, juga dengan menuntut informasi pribadi.

Sementara itu, hal senada juga pernah dilontarkan pada komunitas Bitcoin Reddit Bobby Lee, CEO Exchanger BTCC di China pernah juga memberikan pernyataan yang sama. Disebutkan, pada saat itu Bobby Lee berkata kepada CoinDesk, dan memberikan keterangan bahwa ada kanaikan volume perdagangan yang cukup signifikan. Bobby Lee bahkan menyatakan bahwa kenaikan itu bukan dari para dealer, namun sebagian besar lari pada skema ponzi Rusia, MMM,” ungkap Bobby Lee.berita tentang bitcoin

Komoditas uang dan uang palsu harus mendapatkan legitimasi dan pengakuan melalui kekakuan dari pasar bebas yg tidak menyukai politik mata uang yg mengecilkan tingginya pendapatan oleh kebijakan negara. Dalam kekurangan yg sebenarnya dari hukum kebijakan negara atau status Dunia Bitcoin penawaran hukum, bagian moneter beserta atasannya yg utama akan berlaku dalam sebuah pasar yg bersaing.berita bitcoin 2016

Sementara mata uang konvensional dunia selalu memiliki sebuah otoritas moneter yang meng­atur dan me­ngelola yaitu Financial institution Sentral yang berdiri di tiap-tiap negara. Financial institution Sentral berperan pula mengordinasikan jaringan perbankan dan lembaga keuangan yang beroperasi pada wilayah masing-masing. Industri keuang­an menjadi sebuah ekosistem megah nan gemuk tempat berhimpunnya institusi yang berupaya mereguk modal dan keuntungan dari dinamika kegiatan ekonomi masyarakat.

Ethereum merupakan jenis token cryptocurrency yang juga bergerak di atas teknologi peer-to-peer seperti halnya Bitcoin. Platform desentralisasi yang dimiliki Ethereum diciptakan khusus untuk digunakan sebagai tempat menyimpan, menyebarkan, dan menjelaskan good contacts. Melalui platform Ethereum, para developer dapat menciptakan berbagai bentuk pasar baru, menyimpan information-knowledge penting seperti perjanjian kerjasama, hutang, akta perusahaan, dan lain-lain, serta mengirimkan uang ke manapun dan kapanpun yang mereka mau tanpa harus bergantung pada pihak ketiga.

Komentar